New Pet Rokubi Ninja Saga | Info Skill Pet


Level 1: Basic Attack

Level 5: Strom Blade : Bleeding 5% 1 turn
use tornado to make a sharp blade and attack target. bleeding effect occur which will increase 5% extra damage (1 turn)

Level 10: Lightning Tornado : Stun 1 turn
Combine lightning and tornado together to stun target (1 turn)

Level 15: Tenarashi Armor : Reduces CD -2
Inject chakra into owner, owner's skill cooldown -2

Level 20: Secret: Vacuum Space : Weaken 20% 5 turn
Trigger an explosion and create a vacuum atmosphere. reduces 20% target's attack damage (5 turn)

Level 30: Secret: Dance of Strom World : Restriction 1 turn
Summon lightning and tornado to attack all targets. target will be restricted (1 turn)

Ingin lebih JELAS, lihat video dibawah ini
Semoga INFO-nya bermanfaat ya!
Tetap kunjungi terus blog ini ^_^ 

Komentar

  1. gan boleh copas ga posting posting nya ? w minat. kalo u minat kunjungi cherielz4rts.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Rielham Thourisya : agan boleh copas postingan ane, tapi sertakan sumbernya> http://dhenny-gydeadns.blogspot.com <

      Hapus
  2. kk tau ngak cara nya isi token atau kk ada ngak cheat pet rokubi yg di atas itu kk aku kelik iklan nya terus kalo kk kasih tau tolong solusinya ya kk ...? :D

    BalasHapus
  3. gan aku pengen pet rokubi bikin donk cheatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @iskandar eby : ane nggx ada gan cheatnya....mau buat susah! tapi kalo ada ane postingkan deh ^_^

      Hapus
  4. ok makasih yah gan tpi usahakan buat yah gan aku tunggu !!

    BalasHapus

Posting Komentar

● Jangan sungkan - sungak untuk berkomentar, karena komentar anda sangat membantu agar blog ini terus maju.
● Mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
● Berkomentarlah dengan sopan, jangan menggunakan kata-kata kotor